Minggu, 02 Oktober 2011

seperti air mengalir,itulah cintaku padamu

    malam yg semakin larut bersama hilangnya satu persatu kesibukan di nusa dua pelan-pelan mengingatkanku pada sebuah perjlanan cinta yg selama ini aku lalui bersamamu,satu persatu kenangan akan "kenakalanku" membuatku merasa sangat berdosa telah sia-siakanmu selama ini,semua memang berawal dari dirimu yg terkadang sangat egois,manja di sa'at yg tak tepat,memaksakan kehendakmu, ,

namun ini juga salahku yang lebih sering diam dan memendamnya yang pada akhirnya menjadi kebosanan-kebosanan dan menyeretku pada pesona selingkuh,dimana aku dapat membuat keasyikan sendiri olehnya namun disisi lainya juga membuatku menjadi sangat pecundang.
   jalan yang kita lalui sudah cukup jauh dex,pertengkaran-pertengkaran yang kita lalui  telah membuat kita lebih kuat dari mereka,cinta tanpa alasan yang kita ciptakan akan selalu membuatku bangga,
bagaimana tidak,setiap apa yg aku dan kamu lakukan berwal dari rasa saling mengerti dan tak ada "perhitungan"itulah yang selama ini tak pernah aku dapatkan dari dia juga mereka,,
mereka terlalu "matre" untuk mengerti pasanganya,
mereka lebih sering ingin dimengerti daripada mengerti,
lebih suka diperhatikan daripada memperhatikan....
ahhh, ,semua memilik kekurangan dan kelebihanya masing-masing,
begitu juga kamu dan aku, ,
dan hingga sa'at ini sejak dulu aku hanya bisa katakan aku sayang kamu hari ini.

kebanggaanku untuk sebuah cinta tanpa alasan.




3 komentar:

Wullandciipzciipz mengatakan...

soo sweet,
kak ayu pasti terharu kaloo baca :)
cinta kalian memang patut untuk dibanggakan :P
(jngan GR)

Anonim mengatakan...

buat wuland ,, itu kan hanya kata - kata . . .
tak sesuai dengan kenyataan.

Anonim mengatakan...

buat wuland ,, itu kan hanya kata - kata . . .
tak sesuai dengan kenyataan.

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates