Rabu, 26 Oktober 2011

Kartun mengenang marco simoncelli

kematian marco simoncelli telah meninggalkan banyak luka di hati penggemarnya,pembalap yang memiliki julukan super sic tersebut meninggal di lintasan balap gp sepang setelah memasuki tikungan ke 11 pada lap kedua,Simoncelli menghembuskan napas terakhir di usia sangat muda, tepatnya 24 tahun 9 bulan 3 hari. Sepanjang dua musim berkiprah di MotoGP, juara dunia kelas 250cc pada 2008 ini belum sekalipun mencicipi manisnya mengangkat trofi di atas podium tertinggi.

Raihan terbaik Super Sic adalah saat meraih podium di posisi 3 MotoGP Republik Ceko pada 14 Agustus lalu, dan ketika mengamankan posisi runner-up di Sirkuit Phillip Island, Australia pada 16 Oktober 2011.

Sebagai bentuk penghargaan Adriadna, Rocio dan Antonio, pencipta video Los Minibikers : dipersembahkan untuk Marco Simoncelli…cukup meghibur … biar gak terlalu larut dalam kesedihan… dalam video itu memperlihatkan aksi-aksi marco simoncelli yang dibuat lucu saat berada di sirkut selalu membawa gunting rambut sa'at balapan,mau tau selengkapnya lihat video di bawah,









Regards,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates